Home / Gallery Foto / RAKOR TERKAIT PELAKSANAAN BSMSS DENGAN KODIM 0613, DPMD KAPOL DAN PEMDES CIBEUREUM

RAKOR TERKAIT PELAKSANAAN BSMSS DENGAN KODIM 0613, DPMD KAPOL DAN PEMDES CIBEUREUM

CIBEUREUM – Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) dari TNI tersebut akan dilaksanakan giat Bhakti Sosial, dalam hal ini giat tersebut akan melaksanakan peningkatan Jalan Lingkar Sawo Dusun Pasirnagara RT 11 RW 03 Desa Cibeureum. (07/11/2019)

Kondisi Jalan Lingkar Sawo Dusun Pasirnagara Rt 11 Rw 03 yang dijadikan lokasi giat BSMSS dari TNI

Kapten Agus Gusnaedi selaku Pasiter Kodim 0613 mengatakan “BSMSS merupakan wujud sinergitas antara TNI dengan masyarakat diwilayah. Yang tujuannya untuk meningkatkan dan menumbuhkembangkan kesadaran Gotong Royong di masyarakat”.

Agenda pada kali ini merupakan Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan BSMSS bersama kodim 0613, Kadis DPMD Kapol, Pemdes Cibeureum, BPD, serta keterwakilan warga Masyarakat Dusun Pasirnagara sebagai penerima bantuan.

Suasana RAKOR yang bertempat di Aula Desa Cibeureum

Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Dusun Pasirnagara RT 11 RW 03 Desa Cibeureum dengan panjang jalan kurang lebih 400 meter dengan teknis penebalan jalan dengan LAPENSIT. Dengan adanya kegiatan perbaikan jalan tersebut diharapakan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menunjang aktifitas sehari-hari.

Tanggal 14 Nopember 2019 pekan depan kegiatan BSMSS dimulai dengan acara pembukaan yang bertempat dihalaman Kantor Desa yang Rencananya kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Walikota Banjar beserta perwakilan OPD terkait dan Kodim 0613. [ SID ]

About admin

Check Also

LAPORAN REALISASI PELAKSANAAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA CIBEUREUM TAHUN 2020

Laporan Realisasi Anggaran Desa menyajikan laporan keuangan pemerintahan Desa yang menunjukkan penyerapan terhadap Anggaran Desa.  Laporan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini:

Powered by moviekillers.com