Home / Gallery Foto / PENYERAHAN BANTUAN PAKAN IKAN DAN POMPA AIR KEPADA KELOMPOK BUDIDAYA IKAN “PATIL”

PENYERAHAN BANTUAN PAKAN IKAN DAN POMPA AIR KEPADA KELOMPOK BUDIDAYA IKAN “PATIL”

Cibeureum – Pemerintah Desa Cibeureum menyerahkan bantuan kepada kelompok budidaya ikan “Patil” yang berlokasi di dusun Pasirnagara RT 013 RW 03 guna menunjang kegiatan usaha kelompoknya.

Ketua Kelompok Budidaya Ikan “PATIL” Endang Supriatna (Tengah) Berjabat Tangan Dengan Pj. Kepala Desa Cibeureum Jaja S.IP (Kiri)

Pada Selasa 24/09/2019 pihak Pemerintah Desa Cibeureum mengundang Ketua kelompok budidaya ikan “Patil” yakni Endang Supriatna, untuk datang menerima bantuan pada acara serah terima dan penanda tanganan berkas administrasi yang bertempat di Aula Desa.

Secara simbolis penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Camat Kecamatan Banjar ( Nia Kania Permasih,S.STP.,M.Si ) Kepada Endang Supriatna selaku Ketua kelompok.

Penanda Tanganan Administrasi oleh Ketua Kelompok Budidaya Ikan “Patil” yang di saksikan oleh Camat Kecamatan Banjar, Pj Kepala Desa Cibeureum, Ketua BPD Desa Cibeureum dan Kasi KESMAS Selaku PK

Jenis bantuan yang diberikan berupa 1 set mesin pompa air, dan pakan ikan sebanyak 300 Kg. Ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah desa kepada kelompok usaha guna meningkatkan dan mengembangkan usaha yang mereka kelola.

Mengutif dari sambutan camat kecamatan banjar ( Nia Kania Permasih,S.STP.,M.Si ) Beliau menghimbau dengan adanya bantuan tersebut kedepannya kelompok budidaya ikan “Patil” diharapkan mampu tumbuh dan berkembang dengan baik, sehingga kedepannya kelompok yang di motori oleh Endang Supriatna ini bisa Profits, serta beliau ( Camat Banjar – red ) menekankan pengelolaan kelompok budidaya ikan “Patil” tersebut baik dari segi Administrasi maupun Organisasi. [SID]

About admin

Check Also

MONEV INFRASTRUKTUR DESA CIBEUREUM OLEH FORKOPIMCAM KECAMATAN BANJAR

Best free WordPress theme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini:

Powered by moviekillers.com