Home / Gallery Foto / PELAKSANAAN PILKADES DI DESA CIBEUREUM BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

PELAKSANAAN PILKADES DI DESA CIBEUREUM BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

CIBEUREUM – Setelah melalui beberapa tahapan, akhirnya pada tanggal 31 Oktober kemarin pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 di Kota Banjar Jawa Barat dilaksanakan.

Desa Cibeureum Kecamatan Banjar merupakan salah satu desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2019. Bertempat dilapangan desa pemilihan kepala desa tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Sebanyak 5 TPS didirikan dalam satu hamparan, dari mulai TPS 1 Dusun Cijambu sampai dengan TPS 5 Dusun Cibodas. 31 Oktober 2019

Lokasi Hamparan TPS, dari depan ke belakang TPS 1 sampai TPS 5

Kegiatan pelaksanaan pemungutan suara dimulai pukul 07.00 WIB dan ditutup pendaftaran pukul 13.00 WIB. Sebanyak 1.428 jiwa masyarakat Desa Cibeureum datang memberikan hak pilihnya untuk 6 tahun kedepan.

Dari hasil rekapitulasi surat suara dari semua TPS yang dilaksanakan oleh panitia pemilihan kepala desa dengan di saksikan oleh ketiga saksi calon yang membawa surat mandat, diperoleh hasil sebagai berikut :

  1. H. Tatang Sutiaman 78 suara
  2. Yayan Sukirla 823 suara
  3. H. Hasidin Tamsil 509 suara
    Berdasarkan dari hasil tersebut calon nomor urut 2. Yayan Sukirlan unggul dari kedua calon kompetitornya dan kembali memimpin Desa Cibeureum untuk 6 tahun kedepan.

Ketua panitia pilkades H. Odjoh Rosida mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan pilkades di Desa Cibeureum. (SID)

About admin

Check Also

Pelatihan dan Pembekalan Materi Untuk Tim Penyusun RPJM Desa

Selasa, 09/06/2020. Pelatihan Tim Penyusun RPJM Desa Tahun 2020-2025. Kegiatan pelatihan bertempat di ruang rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini:

Powered by moviekillers.com