Home / Gallery Foto / MUI DESA CIBEUREUM PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H

MUI DESA CIBEUREUM PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H

CIBEUREUM – Sebagai bentuk rasa syukur menyambut bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW Pemerintah Desa Cibeureum dalam hal ini MUI selenggarakan Tabligh Akbar yang bertempat di halaman Desa. Kamis (28/11/2019)

Tema dalam kegiatan Tabligh Akbar kali ini “Dengan Momentum Maulid Nabi, Kita Tauladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Referensi dalam membangun pribadi yang unggul”. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Cibeureum, BPD, serta warga masyarakat yang antusias menyaksikan acara tersebut.

Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Sholawat Nabi Muhammad saw

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran dan sholawat, dilanjutkan dengan tawasulan / tahlilan, sambutan hingga tausiah sebagai acara inti kegiatan tersebut.

Fadliady selaku ketua MUI sekaligus ketua panitia penyelenggara acara dalam sambutannya mengatakan adanya kegiatan keagamaan ini merupakan bentuk kecintaan kepada Rosululloh SAW sebagai suri tauladan sekaligus pemimpin umat islam yang patut kita contoh.

Selanjutnya Pj Kepala Desa Cibeureum Jaja S.IP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan baik.

Beliau mengatakan “Atas nami Pemerintahan Desa Cibeureum Pribados ngahaturkeun nuhun laksaketika bingahan wabil khusus ka masyarakat wirehna dina raraga pelaksanaan maulid ieu tiasa dilaksanakeun sasareungan kalayan dina kaayaan lancar sareung kondusif” ujarnya.

Ustad Kuswandi saat sedang ceramah di hadapan jamaah

Puncak acara tersebut yakni tausiah yang disampaikan oleh penceramah Ustad Kuswandi dari Tasikmalaya. (SID)

About admin

Check Also

LAPORAN REALISASI PELAKSANAAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA CIBEUREUM TAHUN 2020

Laporan Realisasi Anggaran Desa menyajikan laporan keuangan pemerintahan Desa yang menunjukkan penyerapan terhadap Anggaran Desa.  Laporan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini:

Powered by moviekillers.com