Home / Rilis Kegiatan / Lomba Cedas Cermat (LCC) antar Kader se-Desa Cibeureum dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 (17/08/2018)

Lomba Cedas Cermat (LCC) antar Kader se-Desa Cibeureum dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 (17/08/2018)

LCC antar kader se-desa cibeureum dilaksanakan di halaman Kantor Desa, yang dipelopori oleh pengurus kader dengan diketuai oleh Dede Inoh sebagai ketua TP PKK Desa Cibeureum sekaligus sebagai juri dalam acara tersebut. Adapun juri lainnya yang ikut andil dalam acara tersebut yaitu Bidan Lussy Tustiani selaku Bidan Desa, Bidan Irma Nugraha perwakilan dari Puskesmas Banjar I, dan Riza Purnama, S.IP., M.Si sebagai TPD Desa Cibeureum.

Kader Perwakilan Dusun Cipantaran

Kader Perwakilan Dusun Cijambu

Kader Perwakilan Dusun Cibodas

Perwakilan Kader Dusun Pasirnagara

Perwakilan Kader Dusun Babakan

Para Kader sangat antusias menyambut acara ini, terlihat dari penampilan yang unik tiap grup masing-masing yang sangat siap untuk berlomba dan persembahan yel-yel di awal acara dari tiap-tiap grup untuk meningkatkan semangat 45 para Kader sebelum dimulai acara pembacaan soal-soal LCC tersebut. Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan keaktifan, kekompakan serta wawasan para anggota kader se-Desa Cibeureum.

Kegiatan ini diikuti oleh 5 dusun yakni dusun cijambu, dusun babakan, dusun pasirnagara, dusun cipantaran serta dusun cibodas dengan jumlah peserta dari tiap-tiap dusun berjumalah 5 orang.

Kepala desa cibeureum mendukung penuh dalam kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan seperti ini perlu diadakan secara rutin setiap tahunnya, karena dengan acara tersebut para anggota mampu menunjukan keaktifannya tidak hanya dilapangan tetapi di depan umum.

About admin

Check Also

Pelatihan dan Pembekalan Materi Untuk Tim Penyusun RPJM Desa

Selasa, 09/06/2020. Pelatihan Tim Penyusun RPJM Desa Tahun 2020-2025. Kegiatan pelatihan bertempat di ruang rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini:

Powered by moviekillers.com