Home / Gallery Foto / KEBAKARAN KANDANG AYAM MILIK WARGA DUSUN BABAKAN

KEBAKARAN KANDANG AYAM MILIK WARGA DUSUN BABAKAN

CIBEUREUM – Kebakaran kandang ayam milik salah satu warga Dusun Babakan Desa Cibeureum menggegerkan warga setempat.

Salah satu warga menerangkan kejadian tersebut diketahui pada pukul 21.20 WIB itupun api sudah sebagian membakar bangunan. Warga bersama-sama menyelamatkan barang serta ayam yang masih dapat dijangkau untuk diselamatkan. Sekitar 40% dari jumlah 3000 ekor dapat diselamatkan dan dievakuasi ke kandang ayam milik warga.

Camat Kecamatan Banjar Nia Kania Permasih S.STP berserta jajarannya mengunjungi warga yang kandang ayamnya terbakar dengan didampingi Kepala Desa Cibeureum.

Sementara itu, Kepala Desa Cibeureum, Yayan Sukirlan, menambahkan, terkait kerugian akibat kebakaran, pihak Desa akan membantu mencarikan solusi

Iwan Kurniawan selaku peternak ayam tersebut menerangkan bahwa dari jam 19.45 sampai dengan 20.30 WIB saya ke kandang ayam seperti biasa menyalakan pemanas dan memberi pakan. Kondisi terakhir pada saat meninggalkan kandang ayam tersebut aman seperti biasa tidak ada tanda-tanda akan terjadi kebakaran, tuturnya.

Kerusakan yang di akibatkan kebakaran tersebut mencapai 99%, dengan kondisi dari bangunan tersebut rata dengan tanah tanpa ada korban jiwa. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah meliputi bangunan dan isinya. (SID)

About admin

Check Also

Pelatihan dan Pembekalan Materi Untuk Tim Penyusun RPJM Desa

Selasa, 09/06/2020. Pelatihan Tim Penyusun RPJM Desa Tahun 2020-2025. Kegiatan pelatihan bertempat di ruang rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini:

Powered by moviekillers.com