Home / Gallery Foto / Bentuk Pembangunan Non-fisik dari kegiatan BSMSS kodim 0613

Bentuk Pembangunan Non-fisik dari kegiatan BSMSS kodim 0613

Bentuk peran serta TNI terhadap masyarakat diwujudkan dengan dilaksanakannya kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara pada warga Desa Cibeureum (20-11-2019).

Bersamaan dengan pelaksanaan pembangunan fisik yang ada di dusun Pasirnagara, kodim 0613 selaku pelaksana kegiatan BSMSS juga selenggarakan kegiatan non-fisik yakni sosialisasi kepada masyarakat di bidang Kebangsaan, Kemaanan dan Kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek kecamatan banjar, DPPKB Kota Banjar, serta tamu undangan yang terdiri dari unsur RT, RW, Kader, dan Karang Taruna.

Program non fisik ini diselenggarakan di aula Desa Cibeureum, sasarannya adalah penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara dari Kodim 0613, penyuluhan Kamtibmas dari Polres Banjar, dan penyuluhan KB dari BKBPP Kota Banjar.

Kegiatan non-fisik yang diselenggarakan dapat memupuk dan membangun karakter masyarakat menjadi lebih mandiri dan sadar terhadap lingkungan. (SID)

About admin

Check Also

LAPORAN REALISASI PELAKSANAAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA CIBEUREUM TAHUN 2020

Laporan Realisasi Anggaran Desa menyajikan laporan keuangan pemerintahan Desa yang menunjukkan penyerapan terhadap Anggaran Desa.  Laporan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini:

Powered by moviekillers.com