Home / Gallery Foto / 25 Orang Resmi Menjadi Petugas KPPS Pada Pilkades Desa Cibeureum Tahun 2019

25 Orang Resmi Menjadi Petugas KPPS Pada Pilkades Desa Cibeureum Tahun 2019

CIBEUREUM – Panitia Pilkades Desa Cibeureum bentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) menjelang pemilihan Kepala Desa akhir bulan Oktober ini . Selasa (01/10/2019)

Sesuai tahapan persiapan Panitia Pilkades dalam menghadapi pemilihan Kepala Desa Cibeureum yang tinggal hitungan hari yaitu pembentukan petugas KPPS.

Hj. Odjoh Rosida S.Pd selaku ketua Panitia Pilkades memimpin langsung acara pembentukan KPPS tersebut yang bertempat di Aula Desa, dimulai dari pukul 13.00 WIB – Selesai.

Peserta yang hadir merupakan calon petugas KPPS yang direkomendasikan dari masing-masing wilayah ( dusun ), adapun pesertanya terdiri dari unsur RT, RW, Kader, dan Karang Taruna.

Dalam hal ini untuk jumlah anggota KPPS di setiap TPS terdiri dari 5 orang, Yakni dengan formasi 1 orang ketua, 1 orang sekertaris dan 3 orang anggota. Sedangkan jumlah TPS seluruhnya berjumlah 5 TPS sesuai jumlah dusun yg ada di desa cibeureum, yakni TPS 1 Dusun Cijambu, TPS 2 Dusun Babakan, TPS 3 Dusun Pasirnagara, TPS 4 Dusun Cipantaran dan TPS 5 Dusun Cibodas.

Ketua Panitia Pilkades berpesan kepada setiap petugas KPPS untuk selalu menjaga kondusifitas dan bersikap netral dalam menjalankan tugas. [ SID ]

About admin

Check Also

MONEV INFRASTRUKTUR DESA CIBEUREUM OLEH FORKOPIMCAM KECAMATAN BANJAR

Best free WordPress theme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini:

Powered by moviekillers.com